Senin, 26 November 2012

Humor 52



KENCING MANIS
Setelah dokter memeriksa pasiennya lalu berkata :
Dokter : Berdasarkan hasil pemeriksaan,ternyata Bapak menderita penyakit kencing manis !
Pasien : Kencing manis,Dok? Syukurlah saya senang sekali.
Dokter : Lho, kenapa bapak malah senang?
Pasien : Bagaimana saya tidak senang, mulai hari ini tentunya saya tidak perlu membeli gula,     bukan?
Dokter : ???!!!


KENAPA NGGAK TERASA
            Seorang laki-laki perhi menemui dokter. “Dok,” katanya sambil menyentuh bagian-bagian tubuhnya.
            “Ketika saya menyentuh lengan saya,kok nggak terasa. Anehnya lagi ketika pegang perut saya,juga nggak terasa.Apakah saya mengidap penyakit yang langka,Dok?”
            “Nggak” kata dokter setelah memeriksa sesaat.
            “Jari-jari tangan Anda patah…”
By : Ech@ VII B


Tina : Nama ibu kamu siapa?
Tono : Kenapa tanya-tanya?
Tina : Enggak Cuma mau tahu aja!
Tono : Nama Ibuku Karti dan kalau nama ibumu siapa?
Tina : Nama ibuku Tini
Tono : Wah cocok ya ibu kita!
Tina : Maksud kamu,apanya yang cocok?
Tono : Coba digabung nama ibu kita?
            Kan jadi Ibu Kita Kartini!
Tina : hebat yaaaa…
Tono : ya iyalahh !!!
By : Iis Fitria 7A

0 komentar:

Posting Komentar