Senin, 26 November 2012

NEBAK KARAKTER CEWEK LEWAT WARNA KESUKAAN



Woy… bagi para cowok yang ingin tahu karakter cewk yang lagi disukai nih !! liat aja warna kesukaannya !!
Putih
Cewek yang suka warna ini biasanya innocent,perasaannya halus dan memiliki ketulusan yang gak perlu diprtanyain lagi,but… cewek penyuka warna putih biasanya cenderung gampang tersinggung dan sembuhnya lama banget soalnya dia pendiam dan suka plin plan.
Hitam
Cewek ini biasanya dominan, suka ngatur, selalu pengen dihargai lebih,stubborn,dan punya gengsi yang gede banget. Tapi dibalik sifat-sifatnya yang negative ada juga sifat positifnya yaitu cewek gampangan, dia sosok yang independent, punya pendirian teguh dan biasanya smart.


Merah
Penyuka warna ini biasanya ramah,ceria, berani bahkan cenderung nekat. Dia selalu menaklukkan hal yang bikin jantung berdegup kencang! Tapi jeleknya, kalau marah bias sampai meledak-ledak,dan kalau sedih bias nangis meraung-raung. Gimana kalu pink?? Karakternya sama saj dengan penyuka warna merah,cumin satu tambahan yaitu penyuka warna pink rata-rata romantis.
Biru
Kesan pertama ngeliat cewek ini bakal menduga kalau dia itu dingin tapi setelah kita mengenalnya kita bakal tau kalu cewek penyuka warna biru anti dikonfirmasi, disatu sisi memang bagus, tapi disisi lain cewek penyuka ini suka makan hati sendiri dan lama-lama depresi.
Kuning
Cheerful! Talk active, senang bercanda,suka ketawa kenceng,selalu melakukan sesuatu yang ajaib, pokoknya penyuka warna kuning gak suka sedih hati,gak suka sikon.
Hijau
Cewek penyuka hijau cenderung pembawaanya kalem(dari ngomong sampai tingkah laku), tapi selalu tampil fresh dan bikin suasana jadi fresh. Jarang tersinggung,jarang ngambek dan pemaaf !
But, cewek ini rada konservatif,memegang teguh tata karma dan masih gampang percaya pada hal yang berbau mitos or mistis.
Ungu
Cewek ini biasanya berorientasi pada materi, dan suka pada sesuatu yang berkelas,plus mahal. Makanya kalau bersosialisaasi dia agakkurang bagus,soalnya cenderung sombong dan suka pilih-pilih temen. But, sifat baiknya, cewek ini super feminine dan super romantic. Dia selalu ingin memanjakannya dan mengagumi cowok yang dicintainya.
Cokelat
Penyuka ini biasanya keras banget (egois), sangat saklek pada prinsipnya, suka kekanak-kanakan. Kalo dia nggak bias matahin argument orang lain,dia bakal rela ngelakuin apa aja buat nglindungin dan menyenangkan orang yang dia sayangi.
By : Maelia Firdayanti dan Ayu Puri Ramadhan (7B)

0 komentar:

Posting Komentar